_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 16 Juni 2019

Thursday, 20 June 2019

Yamaha : Lorenzo seperti anak kecil

 

twitter motogp

Kemarahan Yamaha kepada pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo belum habis akibat dua pembalapnya gagal finis gara-gara ditabrak Lorenzo di balapan Catalunya hari minggu kemarin.

Balapan masih berusia dini, yaitu dua lap, namun di tikungan kesepuluh, Lorenzo yang berada di posisi tiga berusaha menyalip Andrea Dovizioso namun terjatuh menghantam Dovizioso, Maverick Vinales. Valentino Rossi yang berada di belakang ketiga pembalap tersebut terkena dampak yang akhirnya gagal finis juga.

Group depan yang selamat dari kecelakaan itu adalah Marc Marquez yang pada akhirnya meraih kemenangan. Yamaha geram karena dua pembalapnya Rossi dan Vinales gagal finis. Bos Yamaha, Lin Jarvis mengganggap Lorenzo seperti anak kecil atau pembalap baru.

"Tidak bisa dibayangkan, ini kesalahan yang dilakukan anak kecil atau pembalap baru. Kami sangat tidak diuntungkan karena dua pembalap Yamaha gagal finis"ucap Jarvis.

Tetapi Lorenzo dianggap tidak melakukan kesalahan oleh pihak peyelenggara MotoGP. Lorenzo juga sudah meminta maaf kepada semua pembalap yang ditabraknya. (se)

No comments:
Write komentar