_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 11 May 2018

Dovizioso Salah Ambil Motor Lorenzo Sesaat Setelah Terjadi Kecelakaan

sumber:twitter andreadovizioso
Ada kejadian menarik dan lucu saat ketiga pembalap terjatuh di MotoGP Spanyol pada minggu lalu. Ketiga pembalap itu yaitu Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Balapan itu dimenangi oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang sudah memimpin di lap awal. Lorenzo yang berada di posisi dua diikuti dengan ketat oleh rekan satu timnya Dovizioso. Tepat dibelakang kedua pembalap Ducati itu ada Pedrosa.

Dovizioso cukup lama mengikuti Lorenzo, namun sulit untuk meyalip. Tepat di tikungan keempat Dovi menyalip Lorenzo dari sisi dalam. Saat keluar tikungan Dovi melebar dan disalip lagi oleh Lorenzo yang juga sedikit melebar. 

Pedrosa yang datang dengan cepat dari belakang menabrak Lorenzo, keduanya terjatuh dan menghantam Dovizioso. Akhirnya ketiga pembalap ini gagal finis semua.

Meskipun montor sudah tidak memungkinkan untuk diajak melanjutkan balapan, namun Dovizioso berusaha menegakkan motor lagi. Lucunya Dovi salah mengambil motor punya Lorenzo. Maklum, mereka satu tim dan warna dasar motor sama-sama merah.

Kejadian itu menurut Dovizioso juga lucu dan pembalap Italia itu memasang foto di instagram, dimana Dia menuntun motor milik Lorenzo. (se)