_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 20 April 2018

Crutchlow : Yang Menang Saya, Tapi Kenapa Yang Heboh Rossi vs Marquez?

(Foto: Marcos Brindicci/Reuters)
Insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di balapan Argentina membuat sang pemenang balapan Cal Crutchlow kecewa, kenapa media membuat begitu banyak berita tentang Rossi dan Marquez, sedangkan dirinya tidak begitu banyak diberitakan.

Seperti yang sudah banyak penggemar MotoGP ketahui, pada balapan Argentina dua minggu lalu, Marquez menabrak Rossi dari belakang sampai jatuh. Selesai balapan Marquez meminta maaf dengan mendatangi garasi Yamaha, namun Rossi tidak menemui Marquez.

Sementara pertarungan memperebutkan juara di seri tersebut sebenarnya tidak kalah menarik. Pertarungan ketat dipertontonkan, Cal Crutchlow, Alex Rins, Johann Zarco dan Jack Miller. Crutchlow keluar sebagai pemenang diikuti Rins dan Zarco ketiga.

"Di mana jurnalis yang lain? Sepertinya ada rasa kurang hormat kepada kami (tiga besar) dalam balapan ini," ujar Crutchlow dalam video jumpa pers yang dikutip GPOne.com

"Mereka (media) ingin mencari berita utama, nah berita utamanya ada di sini: tiga rider yang naik podium usai bersaing sengit dan bekerja keras, buat diri kami sendiri, buat tim, dan ini (jumpa pers minim jurnalis) tidaklah menghormati kami," kata Crutchlow.

"Pada akhirnya, semua jurnalis yang absen dalam sesi ini tidak perlu lagi datang ke jumpa pers saya sampai sisa musim nanti," ucapnya seraya tersenyum tegas. (se)