_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 5 March 2018

Zarco : 2018 aku harus bisa bersaing dengan Marquez dan Dovi

Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dengan hasil tes di Qatar dimana pembalap satelit Yamaha, Johann Zarco optimis musim 2018 bisa bersaing dengan pembalap papan atas seperti Marc Marquez dan Andrea Dovizioso untuk memperebutkan juara dunia.

Sepeti diberitakan sebelumnya, Zarco bisa menjadi yang tercepat di hari terahir tes sirkuit Losail Qatar. Dari bekal itu, Dia menjadi percaya diri.

"Saya senang menjadi yang tercepat, dan aku pikir aku masih bisa sedikit lebih cepat lagi. Tapi kami tetap sadar bahwa kami harus melangkah selangkah demi selangkah untuk mencapai kesempurnaan dalam hal kecepatan"ucap pembalap Yamaha Tech3 itu dikutip GPone.

Prediksi mengatakan Zarco bahkan akan  lebih baik dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales dan bisa bersaing dengan pembalap papan atas untuk memperebutkan juara dunia. Menanggapi Prediksi itu Zarco semakin percaya diri.

"Marc (Marquez) dan Dovi sangat cepat dan cerdik. Aku senang bisa disamakan dengan mereka. Harapanku musim ini (2018) bisa bersaing dengan mereka berebut juara dunia"tutup Zraco (se)