_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 20 March 2018

Rem, Alasan Lorenzo terjatuh di Balapan Losail, Qatar

Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Bukan awal yang indah bagi pembalap Ducati, Jorge Lorenzo di seri pertama. Berharap tampil lebih bagus di musim 2018, Dia malah gagal finis. Lorenzo mengaku kegagalannya disebabkan masalah rem.

Berangkat dari posisi sembilan, Lorenzo melorot ke urutan tiga belas saat balapan baru dimulai. Sempat melaju stabil, pembalap Spanyol itu terjatuh di lap 15 saat bertarung dengan pembalap Suzuki, Andrea Iannone.

"Akhir pekan yang buruk bagi saya. Motor selalu bermasalah. Puncaknya adalah masalah rem depan dan itu memaksa saya untuk mengahiri balapan"ucap Lorenzo dikutip dari Foxsport.

"Ini sangat disayangkan, kerena saya yakin bisa mendekati rombongan pembalap terdepan. Tapi ini harus diselesaikan untuk mencegah kejadian serupa di masa depan"lanjutnya.

Setelah bergabung dengan Ducati musim lalu, Lorenzo belum mendapatkan satu kemenangan sekalipun. Kala itu para penggemar MotoGP memaklumi karena mungkin masih proses adaptasi dengan motor. Ducati sangat berharap Lorenzo mencapai hasil terbaik di musim ini (se)