_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 2 February 2018

Lorenzo : Saya sudah menguasai motor

Jorge Lorenzo di sesi tes pramusim Sepang (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengaku sudah menguasai dan akrab dengan motor Desmosedici yang dibuat timnya. Maka itu Dia optimis mendapatkan hasil terbaik di musim 2018.

Selama sembilan tahun pembalap Spanyol ini membela Yamaha dan selalu berlangganan podium serta kemenangan. Tapi setelah lepas dari Yamaha dan bergabung dengan Ducati, Lorenzo belum sama sekali menang.

Memang Lorenzo masih mempunyai alasan, yaitu belum menguasai dan mengenal lebih dalam motor. Namun di musim ini, Dia optimis meraih hasil terbaik. Lorenzo mengaku sudah menguasai motor dengan dibuktikan menjadi yang tercepat di tes pra musim Malaysia pada 1 Februari lalu.


"Saya sangat berterima kasih pada tim, mereka memperlakukan saya seperti keluarga. Memang di musim pertama (2017) saya kesulitan, karena motor sangat berbeda dengan yang saya tunggangi selama sepuluh tahun. Tapi seharusnya seorang juara dunia harus lebih cepat beradaptasi."kata Lorenzo dikutip dari detiksport.

"Kini dengan kerja keras dan perubahan pada motor, saya lebih bisa menguasai dan lebih akrap dengan Desmocedisi. Anda bisa lihat di tes Sepang"tutp Lorenzo (se)