_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 16 January 2018

Ducati sudah meluncurkan motor 2018

foto:Instagram @ducatimotor
Tim Ducati sudah resmi meluncurkan motor untuk balapan MotoGP musim depan. Desmosedici namanya, tampil dengan wajah baru: kombinasi warna merah, abu-abu, dan putih.

Peluncuran itu di Bologna, Senin 15 Januari 2018 sore waktu Indonesia barat. Acara tersebut dibuka oleh CEO Ducati Claudio Domenicali, lalu berturut-turut para pejabat dan petinggi tim yang lainnya.

Manajer Umum Luigi Dall'Igna memberikan sedikit gambaran dan apa yang bisa diharapkan dari Desmosedici 2018. Manajer Tim Davide Tardozzi dan Direktur Olahraga Paolo Ciabatti lalu melanjutkan memberi sambutannnya. dikutip dari detiksport.

Momen yang dinantikan pun tiba, ketika motor utama Ducati untuk musim 2018 diperkenalkan untuk kali pertama. Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo masuk ke panggung dengan motor masing-masing, dibumbui musik latar yang dramatis.

Desmosedici 2018 pun pada prosesnya menunjukkan rupanya sepenuhnya. Musim ini mereka tampil lebih garang dengan penambahan unsur warna abu-abu, di tengah warna khas mereka yakni merah dan putih.

Selain itu tampak pula fairing lebar Desmosedici dengan winglet-nya. Untuk sektor performa sendiri, Ducati menjanjikan tenaga yang lebih besar dan tunggangan yang lebih enak dan mudah dikontrol.(se)