_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 17 December 2017

Yamaha akan ganti Rossi dengan Zarco?

foto: twitter Yamaha Tech3
Belum ada konfirmasi resmi dari tim Movistar Yamaha, namun prediksi mengatakan bahwa Johann Zarco akan menggantikan Valentino Rossi setelah pembalap Italia itu menyatakan pensiun.

Rossi masih terikat kontrak dengan Yamaha sampai akhir musim 2018. Sepertinya Yamaha mengikuti keputusan Rossi untuk menggantinya dengan pembalap lain. Meskipun pada Februari 2018 nanti Rossi berumur 39 tahun.

Sementara rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales terlihat posisinya aman. Itu karena Vinales berhasil menduduki posisi tiga klasmen akhir pembalap. Itu diraih Vinales di musim pertamanya bersama Yamaha.

Pertanyaanya, apakah Rossi akan benar-benar pensiun di musim 2018!. Padahal berita akhir-akhir ini pembalap Italia itu takut jika pensiun, karena akan terasa membosankan jika itu terjadi.

Tentunya kandidat terkuat pengganti Rossi adalah Zarco. Tapi jika Rossi pada 2018 tidak jadi pensiun dan memperpanjang kontrak dengan Yamaha, maka Zarco juga tidak mau dalam ketidakpastian. Tentu Dia juga memikirkan pilihan lain selain Yamaha. (se)