_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Wednesday, 20 December 2017

Target Lorenzo : Juara dunia musim depan

(Foto: AFP)
Dibayar mahal dan jadi harapan Ducati, Jorge Lorenzo malah membalap diluar harapan di musim 2017. Namun musim depan, juara dunia itu menargetkan juara dunia.

Lorenzo tampil jauh dari harapan semua penggemar MotoGP khususnya tim Ducati. Dia sama sekali belum pernah menang bahkan hanya tiga kali podium dan sering terjatuh. Berbanding terbalik dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso yang meraih lima kemenangan dan jadi penantang utama merebut gelar juara dunia.

Menanggapi fakta tersebut, Lorenzo beralasan belum beradaptasi dengan Motor. Dia berharap musim 2018 bisa bersaing berebut gelar dan juara dunia. Lorenzo hanya menempati posisi ketujuh klasmen akhir pembalap.

"Ini adalah tahun pertama dan semuanya baru. Merk, Motor, tim dan itu membuat saya kesulitan. Tapi bagaimanapun saya berusaha dengan maksimal"ucap Lorenzo di Tuttomotoriweb.

"Saya berharap proses adaptasi cukup di 2017. Saya akan mencoba mendapatkan kemenangan pertama bersama Ducati di musim depan. Dan tentunya saya ingin bisa berebut juara dunia, juga keluar sebagai juara dunia"kata pembalap Spanyol itu (se)