_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 21 December 2017

Marquez senang dikalahkan Dovi. Dovizioso : Saya senang bisa kalahkan Marquez.

AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA
Setelah di awal-awal musim mendapatkan performa yang kurang begitu bagus, akhirnya kedua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso bisa berebut juara dunia sampai akhir seri yaitu di Sirkuit Valencia.

Pada akhirnya, Marquez bisa keluar sebagai juara dunia. Ini merupakan gelar yang keempat bagi pembalap Repsol Honda tersebut. Untuk Dovizioso, ini adalah penampilan terbaik di MotoGP juga penampilan memukau Ducati setelah terakhir di raih pada 2007 sebagai juara dunia dengan prmbalap Casey Stoner.

Dalam pertarungan tiap seri, kedua pembalap hampir imbang. Yang paling diingat oleh penggemar MotoGP adalah pertaruangan di Jepang dan Austria dimana Marquez kalah dari Dovizioso.

"Bertarung dengan DOvi adalah hal yang meyenangkan, yang akan selalu saya ingat adalah pertarungan di Jepang dan Austria dimana saya dikalahkan oleh Dia, tapi saya tetap senang"kata Marquez dikutip dari MARCA

Sementara Dovi juga berkomentar tentang pertarunganya dengan Marquez. Dia senang bisa mengalahkannya dan di luar balapan mereka saling menghormati.
"Saya senang dengan musim ini, dimana saya bisa mengalahkannya (Marquez). Namun saya dan Dia saling menghormati di luar lintasan"ucap Dovizioso. (se)