_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 28 December 2017

Dovizioso : 2017 saya tidak berharap tinggi. Tapi hasilnya luar biasa

foto:motogp
Raihan Andrea Dovizioso dan timnya, Ducati Corse, diluar harapan musim 2017 ini. Tidak diunggulkan Dovi bisa menjadi penantang utuma perebutan juara dunia meskipun akhirnya kalah dari Marc Marquez.

Ducati sebagai tim besar belum pernah menunjukkan performa yang bagus setelah terakhir meraih juara dunia pada musim 2007. Saat itu Casey Stoner menjadi juara dunia bersama tim Italia tersebut.

2017, Ducati berharap pada Jorge Lorenzo yang dikontrak selama dua musim. Namun sebaliknya, Lorenzo 'melempem' belum pernah menang dan sering gagal finis. Tapi Ducati diwakuli Dovizioso berebut papan teratas di akhir musim.

Raihan itu menurut Dovi tidak diharapkan dan tidak direnacanakan olehnya maupun tim. Karena itu, Dia terkejut dan puas dengan apa yang diperoleh meskipun gagal juara dunia.

"Ketika balapan Anda harus melakukan hal yang maksimal. Musim ini, saya tidak berharap banyak. Namun saya sangat senang dengan apa yang saya peroleh. Musim depan mudah-mudahan itu berlanjut dan kami bisa juara di akhir musim"kata pembalap Italia itu dikutip dari Tuttomotoriweb (se)