_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 15 September 2017

Yamaha merasakan perbedaan hubungan Vinales-Rossi dibanding Lorenzo-Rossi

foto:pinterest
Sama sama bersaing di balapan, Yamaha merasakan perbedaan hubungan Velentino Rossi-Maverick Vinales lebih adem dibanding Rossi-Jorge Lorenzo dimasa lalu.

Sekedar mengingat, Vinales direkrut Yamaha selama dua tahun yaitu musim 2017 sampai 2018. Dia menggantikan Lorenzo yang pindah ke Ducati. Penggemar MotoGP tentu tahu ketidak harmonisan hubungan Rossi dan Lorenzo. Hal itu menjadi salah satu peyebab kepindahan Lorenzo.

Puncak ketegangan Lorenzo dan Rossi yaitu saat garasi mereka dipisah padahal satu tim, meskipun sempat adem pertengkaran kembali memanas ketika keduanya memperebutkan gelar juara dunia musim 2015. Kala itu Marquez ikut dalam persetruan tersebut. Akhirnya, gelar juara dimenangkan Lorenzo.

Sebaliknya, antara Rossi dan Vinales masih terlihat adem ayem. Sempat terjadi persaingan memperebutkan kemenangan ketika balapan di Sirkuit LeMans, Rossi terjatuh, Vinales menang.

"Sejauh ini tidak ada masalah antara keduanya, dan sangat mudah mengatur mereka. Hubungan mereka sangat baik, tak ada masalah"kata Lin Jarvis, bos Yamaha (se)

No comments:
Write komentar