_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 23 September 2017

Vinales : Yamaha memberi karemel pada Van der Mark

foto:(Mirco Lazzari gp/Getty Images
Muncul nama baru di kalangan MotoGP akhir-akhir ini yaitu pembalap Superbike Michael van der Mark yang dipanggil Yamaha untuk menggantikan Valentino Rossi. Namun, tak diduga Rossi tetap turun di seri Aragon.

Rossi absen di balapan Misano dua pekan lalu, itu disebabkan cedera kaki kanan karena menegndarai motocross. Pihak medis mengatakan butuh peyembuhan sampai 40 hari dan otomatis, Rossi tidak bisa mengikuti seri Aragon, Spanyol akhir pekan ini.

Untuk mengisi kekosaongan tersebut, Yamaha sudah meminta Van der Mark untuk menggantikan Rossi di Aragon. Tidak sesuai dengan rencana dan diluar dugaan, Rossi memaksakan tampil di Aragon dan sudah melakukan latihan bebas 1 dan 2.

Melihat kenyataan itu, banyak pembalap dan pengamat yang bersimpati pada Van der Mark. Salah satunya adalah rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales yang mengatakan Yamaha seakan memberi karemel dan mengambilnya lagi

"Yaahh.. seperti memberikan karamel pada Van der Mark, lalu mengambilnya lagi. Namun kembalinya Rossi akan menjadi baik untuk tim"kata Vinales dikutip dari crash.

"Tentu ini sangat mengecewakan bagi Mark, tapi seperti inilah keadaannya. Rossi juga begitu diperlukan untuk tim"lanjut pembalap Spanyol itu (se)
 

No comments:
Write komentar