_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 21 September 2017

Rossi bisa membalap di Aragon, tapi..

foto:crash
Tim Movistar Yamaha berencana menurunkan Valentino Rossi di balapan Sirkuit Aragon pada akhir pekan ini. Namun jika kondisinya tidak memungkinkan maka yang turun adalah pembalap cadangan, Michael van der Mark.

Sekarang Rossi dalam masa peyembuhan karena tulang kaki kanannya patah. Itu terjadi karena kecelakaan yang dialami saat latihan Motocross dan sempat absen di seri Misano. Jelang seri Aragon pekan ini, Yamaha menguji kebugaran Rossi dengan latihan 20 lap di Sirkuit Misano.

Rossi akan mengikuti sesi latihan bebas sampai kualifikasi, jika berjalan lancar maka Rossi akan membalap dan berjuang untuk memperebutkan poin. Jika tidak Michael van der Mark akan menggantin. Padahal pembalap Belanda itu belum pernah sama sekali mencoba MotoGP.

"Saya menjalani tes sebanyak 20 putaran lalu berhenti karena hujan. Tapi itu menunjukkan hasil yang baik. Saya ucapkan terima kasih pada tim Dokter dan perawat yang telah memberikan saya pengobatan yang cepat"ucap Rossi di situr resmi Yamaha.

"Saya membalap atau tidak ditentukan pada latihan bebas nanti. Kita lihat saja nanti. Sampai jumpa di Aragon"tutup pembalap 38 tahun itu (se)

No comments:
Write komentar