_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 12 September 2017

Perjuangan Zarco mendorong Motor sampai garis finis


Pembalap Yamaha Tech3, Johan Zarco harus mendorong motornya sampai garis finis saat balapan di Misano. Itu disebabkan habisnya bahan bakar di Motornya.

Sebenarnya Zarco sudah berada di posisi tujuh namun karena harus mendorong motor dari tikungan terakhir sampai garis finis, maka posisinya jadi melorot sampai ke lima belas. Namun atas kejadian itu, pembalap prancis tersebut tidak mau meyalahkan siapapun termasuk tim.

"Masalah bahan bakar terjadi saat lap terakhir tikungan sebelas. Lalu saya mencoba untuk berada di gigi enam. Namun itu hanya bertahan sampai tikungan terakhir."ucap Zarco di Autosport

"Dari tikungan terakhir sampai garis finis itu cukup jauh. Tapi penonton sangat terhibur dengan itu. Mereka memberikan tepuk tangan. Balapan MotoGP ini adalah pertunjukan. Jadi paling tidak saya memberikan hiburan pada mereka"lanjut Zarco

Dengan finis di posisi lima belas, Zarco hanya mendapatkan 1 poin yang membuatnya mengumpulkan 110 poin dan sekarang berada di posisi enam klasmen pembalap sementara (se)
 

No comments:
Write komentar