_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 20 September 2017

Pengganti Rossi harus tunggu keputusan Rossi

foto:speedweek
Pembalap Super Bike, Micheal van der Mark ditunjuk Yamaha untuk menggantikan Valentino Rossi di seri Aragon akhir pekan ini, namun itu belum pasti kerena jika Rossi bisa membalap maka pengganti Rossi itu tidak dipakai.

Rossi kini dalam masa peyembuhan, setelah kecelakaan Motocross pada akhir Agustus lalu. Di seri San Marino, Italia, Rossi absen. Karena kondisinya belum jelas maka Yamaha mencarikan pengganti.

Pada Senin 18 September 2017, pembalap Italia itu sudah menunggangi motor dan melakukan tes privat di sirkuit Misano. Seri berikutnya akan digelar di Aragon 22 September, rencananya, pada jumat akhir pekan ini, Rossi akan mengikuti latihan babas. Jika kondisinya memungkinkan, maka Dia akan mengikuti balapan di hari minggu, jika sebaliknya, van der Mark akan menggantikannya.

van der Mark sendiri belum pernah menegendarai MotoGP. Tetapi pembalap Belanda itu begitu antusias mendapat tawaran yang langka dan membanggakan tersebut.

"Mungkin saya tidak akan dapat tidur satu minggu haha.. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, Yamaha mengatakan kepada saya,"nikmati saja" mereka tidak membebani apa-apa kepada saya. Tapi, tidak mungkin menegendarai motor Rossi tapi tidak terbebani. Saya akan berusaha maksimal dan belajar banyak"kata van der Mark dikutip speedweek.(se)
 

No comments:
Write komentar