_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 16 September 2017

Lorenzo : Saya siap bantu Dovi tapi ada syaratnya

foto:motogp
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo siap membantu rekan satu timnya, Andrea Dovizioso di sisa seri musim ini. Tetapi ada syaratnya, yaitu Dia juga harus memikirkan target pribadinya.

Dijagokan menjadi pembalap utama di Ducati, bahkan dengan banyaran paling besar, Lorenzo malah mlempen dan kalah dari Dovi. Bahkan Lorenzo hanya podium satu kali dan belum pernah menang sama sekali. Seri Italia pekan kemarin Dia terjatuh padahal sudah posisi memimpin. Kini pembalap Spayol itu menempati posisi sembilan klasmen pembalap sementara.

Sedangkan Dovizioso tampil begitu bagus, kini memimpin klasmen pembalap sementara dengan mengumpulkan 199 poin, sama dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Dengan fakta seperti ini, Lorenzo sadar dan mau membantu rekan satu timnya itu. Tapi jika Lorenzo mempunyai kesempatan menang, Dia akan mengambilnya.

"Harapan saya, gelar juara dunia tahun ini diraih Dovi. Kami adalah tim, jika saya bisa membantunya dan itu diperlukan saya akan membantu. Tapi antara gelar juara dovi dan kemenangan saya, saya akan memilih kemenangan saya"kata Lorenzo ditulis Racer. (se)

No comments:
Write komentar