_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 19 September 2017

Crutchlow : Yamaha memilih orang yang salah untuk mengganti Rossi

foto:gpone
Tim Movistar Yamaha sudah memilih pembalap Super Bike, Michael van der Mark untuk mengganti Valentino Rossi yang cedera. Mark akan turun di seri Aragon. Namun Cal Crutchlow berpendapat Yamaha melakukan kesalahan.

Mark yang kini tampil di WSBK untuk Yamaha merupakan salah satu pilihan untuk menggantikan Rossi akhir pekan ini. Sebenarnya ada pilihan lain yaitu Alex Lowes dan dua pembalap uji Yamaha Katsuyiki Nakasuga dan Kohta Nozane.

Pada akhirnya, Yamaha menentukan pilihan pada Mark. Crutchlow yang kini membela tim LCR Honda meyebut itu merupakan kesalahan.

"Saya tidak tahu, kenapa mereka tidak memilih Lowes yang sudah pernah mengendarai Motor Yamaha."kata Crutchlow dikutip dari Autosport.

"Saya lebih paham jika yang dipilih Nagasuka, karena Dia sudah bisa menegendarainya atau Lowes yang pernah mengendarainya di Aragon (di latihan tahun lalu)"lanjut Crutchlow.

"Tapi dengan Mark saya tidak tahu, apa alasannya. Bukan saya tidak suka sama Dia, tapi sudah ada 2 pilihan yang sangat bagus"tutp pembalap Inggris itu.(se)
 

No comments:
Write komentar