_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 7 August 2017

Hasil balapan MotoGP Brno : Honda finis 1-2, Yamaha Podium

foto:motogp
Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menempati posisi satu dua di balapan MotoGP Brno. Sedangkan Maverick Vinales mewakili Movistar Yamaha ber ada di podium.

Balapan berlangsung di Sirkuit Brno, Repulik Ceko pada Minggu 07 Agustus 2017. Valentino Rossi yang start di posisi dua harus puas di posisi empat.  Balapan berlangsung dalam kondisi flag to flag, dari gerimis menuju kering.

Balapan menjadi kurang begitu seru karena jalannya balapan tergantung pada cuaca. Pembalap Ducati, Joge Lorenzo langsung memimpin di lap-lap awal selepas start. Marquez yang menempati pole position terus melorot di lima lap awal.

Sadar posisinya terus menurun, Marquez masuk pit untuk mengganti motor. Semua pembalap mengawali balapan dengan menggunkan ban basah dan Marquez merupakan pembalap pertama yang masuk pit. Di lap tersebut, Rossi memimpin balapan diikuti Andrea Dovizioso dan Johan Zarco.

Sekitar empat lap setelah Marquez masuk pit, Rossi, Dovizioso dan Zarco masih memperebutkan posisi pertama, ini yang akhirnya mengakibatkan ketiga pembalap tersebut gagal podium.

Kejadian tidak diinginkan menimpa Andea Iannone di pit, sebelum mengganti motor, Dia terjatuh di depan para kru. Begitu juga Lorenzo, kru tidak siap dengan motor ban slick, saat pembalap spanyol itu menuju pit.

Sementara Pedrosa dan Vinales  yang tergolong awal mengganti motor, bisa menempati podium dua dan tiga. Dengan kemenangan ini, Marquez memimpin empat belas poin dari Vinales yang berada di posisi dua klasmen. (se)

Hasil balapan MotoGP Brno

foto:motogp
 

No comments:
Write komentar