_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 9 July 2017

Repsol Honda bukan hanya untuk Marquez

foto:motorsport
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kini memimpin puncak klasmen pembalap sementara MotoGP 2012. Itu didapat setelah balapan di SIrkuit Sachsenring, Jerman pekan lalu. Kini Marquez memiliki poin 129.

Rekan satu Negara dan juga satu tim Marquez, Dani Pedrosa hanya menempati posisi kelima dengan 103 poin dan pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow di posisi 10 dengan 64 poin. Dengan kenyataan ini, banyak tudingan untuk Honda, bahwa tim Jepang itu mengutamakan Marquez dibanding pembalap Honda lainnya.

Lucio Cecchinello, Manajer tim LCR Honda, membantah bahwa tidak benar apa yang dituduhkan ke Honda selama ini. Menurutnya Honda bertindak adil pada semua pembalapnya.

"Ya, menurut saya Honda sudah menunjukkan hasil yang luar biasa, Honda tidak hanya mendengarkan kebutuhan Marquez, tapi Honda juga mempertimbangkan apa yang diiinginkan Pedrosa dan Cal Crutchlow"kata Lucio dikutip dari Tuttomoriweb.

"Memang kami punya paket sasis dan Aerodinamika berbeda, tapi itu semua tergantung pada gaya bapab masing masing pembalap"lanjutnya (se)

No comments:
Write komentar