_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 23 July 2017

Petrucci : Pembalap Top MotoGP belum takut pada saya

foto:gpone
Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci dalam empat seri terakhir menghasilkan finis yang bagus untuk timnya. Namun pembalap Italia itu belum puas dan mengatakan dirinya belum kompetitif di musim 2017 ini.

Petrucci tiga kali start di barisan depan pada empat seri terakhir dan meraih dua podium. Bahkan Dia hampir saja menang di Assen, Belanda melawan Valentino Rossi. Dia tidak jemawa dengan hasil tersebut dan mengaku masih harus banyak belajar.

"Kami, saya dan tim telah melakukan balapan yang baik, terutama empat seri terakhir. Dengan hasil itu saya termotivasi dan berambisi, namun saya masih harus banyak belajar untuk sisa seri berikutnya. Musim ini saya memang lebih maju selangkah. Saya harus tetap konsisten dengan pertarungan-pertarungan berikutnya"ucap Petrucci dilansir GPone.

"Saya sekarang sudah mampu bersaing dan bertarung dengan pembalap top dari tim pabrikan. Maka itu saya harus lebih fokus dan harus mengalami peningkatan. Sekarang yang saya rasa, para pembalap top itu belum takut pada saya hahah"candanya (se)

No comments:
Write komentar