_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 8 July 2017

Kenepa Vinales semakin mlempem?

foto:motogp
Pembalap baru, Movistar Yamaha, Maverick Vinales semakin lama, semakin menurun performanya. Diawal musim sering podium dan menang tetepi pada pertengahan musim mlempem dan tergusur posisinya di puncak klasmen pemebalap sementara.

Vinales yang bergabung dengan Movistar Yamaha mulai tahun ini sudah mencuri perhatian di tes pra musim. Lalu di seri perdana Qatar menang juga seri kedua di Argentina.

Vinales terjatuh di seri Amerika lalu menuntaskan balapan di posisi enam seri Spanyol. Di Parncis, Vinales menang dan finis kedua di Italia dan masih memuncaki klasmen.

Sejak saat itu Vinales kesulitan. Finis ke-10 di Catalunya dan gagal finis lagi di Belanda dan membuat pembalap Spanyol itu kehilangan puncak klasmen digusur oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati.

Vinales mengaku cukup kerepotan dengan masalah setting motor yang pas. Otak-atik yang selalu dilakukan malah membuat motor menurun performanya.

"Entah apa yang terjadi, setelah kami melakukan beberapa settingan elektronik, motor malah kehilangan banyak power di setiap balapan. Kami seperti kehilangan tenaga"ucap Vinales di Autosport. (se)
 

No comments:
Write komentar