_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 23 July 2017

Ini penyebab buruknya penampilan Suzuki

foto:autosport
Berbeda dengan penampilanya di musim lalu, musim ini Suzuki belum pernah sama sekali mendapatkan podium, apalagi kemenangan. Herve Pocharal, Team Principal Monster Yamaha mencoba menganalisis hal tersebut.

Kini Suzuki diperkuat dua pembalap yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Iannone hanya memeberikan finis terbaik ketujuh di MotoGP Amerika. Sedangkan Risns, sempat absen lima seri kerena cedera.

"Saya tidak tahu apa yang sedang dihadapi Suzuki. Performaya buruk di musim ini. Itu karena motornya berbeda dengan tahun lalu, atau pembalapnya yang belum bisa beradaptasi dengan motor. Saya tidak mengatakan keduanya, karena jika saya berkata demikian, seseorang akan membunuh saya"kata Pocharal dalam wawancara dengan crash.net

"Saya rasa, Vinales memang pembalap yang istimewa. Karena semua tim tidak ada yang melakukan perubahan besar-besaran pada sisi teknis"lanjutnya

"Menurut saya ini hanya masalah pemilihan pembalap. Aleix Espargaro (pembalap Suzuki musim lalu) kita lihat performanya di Aprilia lumayan. Iannone adalah pembalap yang lama di Ducati, jadi Dia Syok karena sulit beradaptasi. Sedangkan Rins adalah seorang Rooke"tutup Pocharal. (se)
 

No comments:
Write komentar