_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 18 July 2017

Dilintasan, musuh utama Marquez adalah Rossi dan Vinales

foto:crash
Meskipun ada lima pembalap yang bersaing ketat di klasmen sementara, tetapi bagi pembalap Repsol Honda Marc Marquez, rival yang harus diwaspadai adalah dua pembalap Movistar Yamaha, Velentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sampai pertengahan musim ini, Marquez memuncaki klasmen dengan 129 poin. Dalam sembilan seri, pembalap Spanyol itu hanya dua kali menang. Musim ini terbilang seru dan sengit persaingan merebutkan poin dan sudah ada empat pembalap yang pernah memuncaki klasmen atas.

Dibawah Marquez sekarang ada Vinales, Andrea Dovizioso, Rossi dan Dani Pedrosa. Kelima pembalap itu cuma terpaut 26 poin saja. Ditanya masalah peluangnya mempertahankan gelar, Marquez mengaku akan sangat sulit.

"Akan sangat sulit, kerena musim ini sangat ketat. Kini saya di puncak klasmen, ini merupakan hal yang baik. Kita lihat apa yang akan terjadi di paruh musim kedua nanti. Meskipun persaingan ketat diantara lima pembalap dibawah saya, tapi Vinales dan Rossi adalah musuh paling kuat di lintasan"kata Marquez di facebook dan instargam para penggemarnya. (se)
 

No comments:
Write komentar