_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 14 June 2017

Iannone : Saya tidak akan berkhianat pada Suzuki

foto:motogp
Ada kabar bahwa pembalap Suzuki, Andrea Iannone akan meninggalkan timnya. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Iannone. Dia mengatakan tidak akan meninggalkan Suazuki sebelum kontrak habis.

Iannone mempunyai kontrak berdurasi dua tahun dengan Suzuki, yaitu samapai 2018. Tetapi selama musim 2017 ini belum sekalipun menunjukkan performa yang bagus bahkan belum pernah podium. Dengan kenyataan itu, pembalap Italia tersebut akan tetap menghormati Suzuki.

Pada seri Catalunya lalu beredar kabar Iannone akan pindah ke tim Aprilia pada musim depan menggantikan Sam Lowes.

Aprilia saat dikonfirmasi mengatakan tidak menutup kemungkinan mengganti Sam Lowes yang tidak kunjung mendapatkan hasil yang bagus. Lowes adalah pembalap baru yang baru naik kelas dari Moto2 musim ini. Dan kini posisinya di klasmen hanya menempati urutan 24 dengan raihan 2 poin.

Untuk Iannone, musim ini hanya mendapatkan raihan terbaik di balapan Austin dengan meraih posisi tujuh. Kini Iannone hanya menempati posisi 15 klasmen sementara.

"Saya punya kontrak dua tahun bersama Suzuki, apapun hasilnya, saya akan tetap disini. Hasil kami memang belum seperti yang diharapkan, namun saya yakin dengan proyek ini"ucap Iannone dikutip dari crash.net (se)
 

No comments:
Write komentar