_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 17 June 2017

Agostini : Memilih Lorenzo adalah hal yang salah bagi Ducati

foto:autosport
Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini mengomentari tentang bergabungnya Jorge Lorenzo ke Ducati. Agostini menilai itu hal yang salah dan suatu pejudian bagi Lorenzo.

Seperti yang sudah banyak diketahui para penggemar MotoGP, bahwa Lorenzo menendatangani kontrak bersama Ducati selama dua musim hingga 2018. Bahkan Lorenzo dibayar dengan bayaran tertinggi diantara semua pembalap MotoGP. Ducati melakukan hal tersebut karena ambisi untuk meraih gelar juara dunia.

Andrea Iannone menjadi 'korban' bergabungnya Lorenzo ke Ducati. Iannone terpaksa pindah ke tim Suzuki. Di awal musim Andrea Dovizioso yang kini menjadi rekan Lorenzo seakan menjadi pembalap kedua. Namun kenyataannya setelah tujuh seri berlangsung, Dovizioso mampu menempati posisi kedua klasmen pembalap sementara, sedangkan Lorenzo hanya ketujuh.

"Ducati salah, mereka pikir mereka punya motor yang buruk dan Lorenzo bisa mengatasi itu. Mereka menilai, Iannone dan Dovi lebih buruk dari Lorenzo dan berani membayar Lorenzo dengan gaji tinggi"kata juara dunia 15 kali tersebut. (se)
 

No comments:
Write komentar