_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 12 May 2017

Rossi : Jangan remehkan Pedrosa, Dia juga berbahaya

sumber:motorsport
Berbeda dengan musim lalu yang performanya buruk, musim ini, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa di awal musim sudah menunjukkan performa bagus. Dari kenyataan itu, Valentino Rossi mengingatkan pembalap lain untuk tidak meremehkan Pedrosa, kerena Dia juaga berbahaya.

Setelah bisa menempatkan dirinya di pada podium ketiga di MotoGP Amerika, Dani Pedrosa bisa meraih kemenangan di seri Jerez, yang notabennya balapan kandang. Dia mengalahkan rekan satu timnya, Marc Marquez.

Memang dilihat dari klasmen pembalap sementara, Pedrosa masih menduduki peringkat keempat dibahwah Rossi, Maverick Vinales dan Marquez. Namun Rossi mengingatkan bahwa Pedrosa juga berbahaya dan harus diwaspadai.

"Honda sekarang bangkit dengan mengejutkan, sementara kami (Yamaha) malah mengalami keterpurukan di balapan terakhir."ucap Rossi dikutip dari Autosport.

"Pedrosa musim ini ada pada performa puncak. Dia sekarang berada di jajaran pembalap top. Maka itu Dia berbahaya dan jangan diremehkan. Bisa jadi Pedrosa tidak hanya tangguh di Jerez, tapi juga sirkuit lani"lanjut Rossi. (se)

No comments:
Write komentar