_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 13 May 2017

Marquez : Zarco sekarang seperti aku yang dulu

foto:motorsport
Pembalap baru yang bergabung dengan MotoGP musim ini, Johann Zarco, mndapatkan komentara dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tentang aksi-aksinya di lintasan. Menurut Marquez, Zarco sama seperti dirinya yang dulu.

Di seri awal, Zarco bisa langsung memimpin untuk balapan Losail, Qatar. Tetapi itu hanya berlangsung beberapa lap dan akhirnya terjatuh. Di Jerez, Spanyol, juara dunia Moto2 itu bisa bertarung dengan pembalap papan atas salah satunya Marquez.

Jika Marquez datang ke MotoGP langsung menjadi juara dunia karena terbantu oleh motor yang kompetitif dan bergabung di tim utama Honda. Zarco sedikut kurang beruntung karena hanya berada di tim satelit yaitu Yamaha Tech3.

"Zarco begitu kompetitif, Dia datang ke MotoGP dengan semangat yang penuh. Seri pertama di Qatar dia pernah memimpin balapan, lalu Jerez, Dia bertarung denganku beberapa lap"ucapa Marquez dikutip dari Autosport.

"Dia sedikit mengingatkan akau pada diriku sendiri, ketika aku pertama kali bergabung dengan MotoGP. Sangat agresif, mendorong dan mendesak. Waktu itu aku banyak peringatan. Namun dari itu aku belajar"lanjut Marquez (se)


No comments:
Write komentar