_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 1 May 2017

Lorenzo harus liar, untuk jinakan Ducati

foto:autosport
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo masih kesulitan dengan motor Ducati. Dia sama sekali belum pernah merasakan podium diempat seri yang sudah digelar. Mantan pembalap MotoGP Loris Capirossi berpendapat, Lorenzo harus liar agar bisa menjinakkan moror Ducati.

Sejak kepeindahannya dari Yamaha ke Ducati mulai musim 2017 dengan kontak berdurasi dua tahun, Lorenzo hanya mendapatkan finis terbaik di posisi sembilan. Itupun diakui Lorenzo sangat sulit mencapainya. Lorenzo juga mengatakan masih butuh adaptasi dengan motor.

Capirossi adalah manatan pembalap Ducati yang bisa mempersembahkan podium untuk tim Italia tersebut pada musim 2003. Menurutnya, gaya balap Lorenzo tidak cocok dengan karakter motor Ducati.

"Menurut saya, Ducati adalah motor yang kompetitif danLorenzo adalah pembalap hebat. Tapi Dia harus lebih liar untuk menjinakkan motor Ducati"ucap Capirosi di Autosport.

"Motor Ducati punya kelibihan dan kelemahan di sirkuit-sirkuit tertentu. Saat balapan di Sirkuit dimana Ducati lemah, maka pembalapnya harus lebih liar dan Lorenzo tidak punya itu"lanjut Capirosi.(se)
 

No comments:
Write komentar