_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 13 April 2017

Target Marquez di Austin : Kalahkan atau dekat dengan Vinales

foto:motorsport
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez belum sekalipun menang di MotoGP 2017 yang sudah digelar sebanyak dua seri. Austin, adalah seri ketiga. Disana Marquez ingin mengalahkan Vinales atau kalau tidak bisa finis dekat dengan Vinales.

Dua seri yang sudah digelar Marquez mendapatkan hasil terburuk selama karisrnya di MotoGP. Di MotoGP Qatar, Dia hanya finis di posisi empat. Sedangkan di Argentina malah gagal finis. Sebuah hasil yang tidak seharusnya didapatkan sang juara dunia tiga kali MotoGP.

Mantan pembalap MotoGP Freddie Spencer, Marquez membalap dalam tekanan. Sementara pesaingnya, Maverick Vinales mampu tampil konsisten di dua seri awal dengan menyapu bersih semua posisi satu.

"Saya berpikir Marcquez dalam tekanan, itu wajar, semua pembalap pasti bisa saja mengalami hal semacam ini. Menarik untuk melihat aksi Marquez di Austin"kata Spancer dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Di Austin Marquez sangat tangguh, Dia pasti akan bangkit. Target Dia harus menang, atau kalau tidak minimal harus finis dekat dengan Vinales"lanjutnya (se)

No comments:
Write komentar