_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 29 April 2017

Sekarang, Lorenzo memuji-muji Rossi

foto:motogp
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sekarang dapat pujian dari mantan rekan dan rivalnya, Jorge Lorenzo. Padahal mereka sebelumnya saling bermusuhan baik di lintasan maupun di luar, padahal mereka satu tim.

Rossi kini memuncaki klasmen sementara pembalap MotoGP. Padahal sang juara dunia sembilan kali belum pernah menang dalam tiga seri terakhir. Rossi bisa memuncaki klasmen karena konsistennya naik podium dan juga terbantu gagal finis rival-rivalnya.

Kini pesaing terdekat Rossi di klasmen sementara adalah Maverick Vinales dan Marc Marquez. Dua nama itu pernah gagal finis. Vinales di Austin dan Marquez pada seri Argentina.

Sejak bergabung bersama Yamaha mulai 2008, Lorenzo belum pernah akur dengan Rossi, ini kali pertama pembalap Spanyol itu memuji performa Rossi. Disisi lain, Lorenzo mengalami performa buruk bersama tim barunya, Ducati.

"Valentino, konsisten naik podium, juara dunia adalah orang yang konsisten naik podium"ucap Lorenzo dikutip dari RTL.be

"Vinales dan Marquez membuat kesalahan, itu membuat Rossi dipuncak klasmen, ucapan selamat untuk Dia. Ini merupakan contoh bagus buat siapa saja. Di usia 38 tahun Dia masih bekerja keras dan pantang meyerah"lanjut Lorenzo. (de)
 

No comments:
Write komentar