_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 15 April 2017

Rossi : Usia yang membuat saya sulit bersaing dengan Vinales

foto:MOHD RASFAN/AFP PHOTO
38 tahun, usia yang tidak lagi muda untuk oleh raga yang menguras fisik separti MotoGP. Itulah yang menjadi alasan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sulit bersaing dengan rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Selisih umur 16 tahun dengan Vinales, Rossi mampu selalu podium di dua seri yang sudah digelar di MotoGP 2017 ini. Rossi finis ketiga di seri Qatar dan kedua di Argentina setelah bertarung dengan Cal Crutchlow. Hasil itu memang sangat menggembirakan bagi Rossi mengingat Dia selalu medapatkan hasil buruk di latihan bebas dan kualifikasi.

Meskipun terkendala dengan usia, Rossi malah tertantang dan termotivasi untuk tetap menjadi yang tercepat. Apalagi Dia juga mempunyai mimpi menggenapkan jumlah gelar juara dunia menjadi sepuluh. Saat ini pembalap Italia itu mengkoleksi sembilan gelar di semua kelas.

"Dengan usia saya sekarang memang berat bersaing denganpembalap tercepat (Vinales). Saya selalu menyiapkan diri untuk hari minggu. Memang beresiko mendapatkan hasil buruk di hari Jumat dan Sabtu. Tapi saya berusaha keras"ucap Rossi ditulis AS. (se)

No comments:
Write komentar