_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 25 April 2017

Lorenzo salahkan ban di balapan Austin

foto:formulapassion
Di lap-lap akhir, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo gagal mempertahankan posisinya. Akhirnya Dia hanya bisa finis kesembilan. Ditanya masalah itu, Lorenzo salahkan ban khususnya bagian depan.

Seri ketiga di Austin menjadi harapan baru bagi Lorenzo setelah hanya finis kesebelas dan terjatuh di Argentina. Namun hasil di Austin tetap saya menunjukkan hal yang belum membaik. 

Berangkat dari posisi enam, Lorenzo bisa mempertahankan posisinya di lap-lap awal. Ditengah balapan, pembalap Spanyol itu mulai ditekan pembalap-pembalap belakang. Pada akhir lap, Dia disalip Andrea Iannone dan Danilo Petrucci. Nama terakhir adalah pembalap tim satelit Ducati.

Saat dikonfirmasi, Lorenzo mengatakan bahwa ban depan mengalami degradasi dan daya cengkram berkurang. Maka itu Dia harus mengurangi kecepatan motor dan alhasil disalip dua pembalap tadi.

"Sebelum terjadi pengelupasan ban, saya tepat berada di belakang Dovizioso, namun setelah saya tahu bahwa ban mengelupas, saya harus memperlambat motor sampai 0,7 detik"kata Lorenzo dikutip dari Motorsport.


No comments:
Write komentar