_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 30 April 2017

Lorenzo berjalan sendiri, Tidak punya penasehat Psikologi

foto:crash
 Setiap pembalap ternama biasanya punya penasehat Psikologi, tetapi tidak dengan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. Dia mengaku berjalan sendiri menghadapi perbagai berita dan kata-kata miring tentang dirinya.

Lorenzo kini tengah terpuruk selama karirnya di MotoGP. Bagaimana tidak, dari tiga seri awal di musim ini, pembalap Spanyol tersebut tidak pernah podium bahkan kesulitan finis di lima besar. Itu berbanding terbalik ketika Dia bersama Yamaha. Podium seakan hal biasa.

Seri pertama, Losail Qatar, Lorenzo cuma finis kesebelas. Lalu seri kedua, gagal total kerena terjatuh di lap awal. Berikutnya, Austin, Lorenzo cuma mampu meyentuh garis finis di urutan kesembilan.

Jelas kenyataan itu melahirkan kritik dari berbagai pihak. Namun juara dunia lima kali tersebut mengaku menghadapi semua itu hanya sendiri, tidak punya penasehal Psikologi.

"Sejujurnya saya katakan, saya tidak punya penasehat psikologi, saya berjalan sendiri. Saya cukup berpengalaman menghadapi kritikan di olahraga ini. Memang kadang semua tidak berjalan sesuai rencana"Ucap Lorenzo dikutip dari Sport Rider (de)
 

No comments:
Write komentar