_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 24 April 2017

Hasil balapan MotoGP Austin : Marquez menang, Vinales KO

foto:motogp

Masih belum ada pembalap yang bisa megalahkan, Marc Marquez di Austin. Dibalapan tersebut Maverick Vinales gagal finis. Valentino Rossi dan Pedrosa melengkapi podium.

Balapan dilaksanakan pada senin 24 April 2017 dini hari waktu Indonesia barat. Marquez yang mengawali balapan dari posisi pertama langsung disalip oleh rekan satu timnya Pedrosa di tikungan pertama. Pedrosa sempat bertahan beberapa lap sebelum akhirnya bisa disalip Marquez.

Vinales yang berada di belakang Rossi yaitu posisi empat, terjatuh di tikungan kekanan. Sementara pembalap Johann Zarco sempat bertarung dengan Rossi. Hampir bersenggolan dengan Zarco, Rossi sempat melebar dan menerobos dua tikungan.

Dengan kejadian ini, Rossi mendapat penalti 0,3 detik. Tetapi dilap akhir Rossi bisa menyalip Pedrosa dan saat meyentuh garis finis berjarak 1,4 detik dengan Pedrosa, maka penalti tersebut tidak mempengaruhi posisi Rossi.

Sementara pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, hanya bisa finis di posisi  sembilan setelah bertarung dengan Andrea Iannone yang menempati posisi tujuh, Lorenzo juga disalip Danilio Petrucci untuk mengamankan posisi delapan.

Untuk mengetahui lebih lengkap jalannya balapan dan foto-foto saat race, ikuti media sosial kami KLIK DISINI

Hasil balapan MotoGP Austin


No comments:
Write komentar