_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 11 April 2017

Hasil Balapan MotoGP Argentina : Banyak pembalap jatuh, Vinales menang

foto:motogp
Gelaran MotoGP Argentina berlangsung banyak drama dengan jatuhnya para pembalap top. Tetapi Maverick Vinales dari tim Yamaha bisa memenangi balapan diikuti Valentino Rossi kedua dan Cal Crutchlow ketiga.

Balapan berlangsung pada 10 April 2017 pukul 02.00 dini hari waktu Indonesia bagian barat. Marquez memimpin dengan cukup nyaman dan membuka jarak atas rider LCR Honda Cal Crutchlow di posisi dua, diikuti duo Movistar Yamaha yakni Vinales dan Valentino Rossi di posisi 3-4. Tapi kemudian Marquez terjatuh di putaran keenam, sementara sebelumnya Vinales sudah berhasil melewati Crutchlow.

Vinales pun memimpin, lalu tak tersentuh lagi sampai mencapai garis finis. Rossi sempat kesulitan melewati Crutchlow, tapi akhirnya mampu dan finis kedua. Crutchlow naik podium ketiga.

Sementara Movistar Yamaha menempatkan dua pebalapnya di posisi 1-2, nasib buruk menghinggapi dua tim pabrikan lainnya di seri ini, yakni Repsol Honda dan Ducati. Jatuhnya Marquez disusul Dani Pedrosa, sementara Andrea Dovizioso juga mengikuti jejak Lorenzo yang mengakhiri balapan di gravel.

Dua kemenangan dari dua balapan, Vinales memimpin klasemen kejuaraan dunia dengan 50 poin. Rossi mengikuti dengan nilai 36 di tempat kedua, disusul Dovizioso dengan 20 angka. Sementara Marquez, sang juara bertahan, masih tertahan di posisi delapan dengan 13 poin.

sumber:https://sport.detik.com/moto-gp/d-3469693/hasil-motogp-argentina

Hasil Balapan MotoGP Argentina

 

No comments:
Write komentar