_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 16 April 2017

Batal kontrak Vinales, Bos Honda : Kami ingin pembalap berpengalaman

foto:repsol honda
Bos Repsol Honda Livio Suppo, mengatakan alasan tim mempertahankan kedua pembalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa daripada Maverick Vinales, karena nama terahir dianggap kurang berpengalaman.

Vinales memang tampil mengejutkan di dua seri MotoGP yang sudah digelar. Pembalap Spanyol itu menyapu bersih kemenangan. Hasil tersebut berbanding terbalik dengan pembalap Repsol, khususnya Marquez yang menjadi unggulan. Marquez hanya finis posisi empat di Qatar dan gagal finis di Argentina.

Suppo mengakui sempat mendekati Vinales sebelum terikat kontrak dengan Yamaha. Namun akhirnya Honda memilih untuk mempertahankan kedua pembalapnya dengan alasan sudah mempunyai pengalaman dan mengerti tentang motor Honda. Selain itu Suppo juga mempertimbangkan masalah usia, baginya, Vinales terlalu muda.

"Saya mengenal Vinales sebagai pembalap hebat. Tetapi saya juga mempertimbangkan masalah usia. Dia juga pembalap yang menarik. Tetapi saya sudah nyaman dengan pembalap yang dimiliki Honda"kata Suppo ditulis GPExtra.(se)

No comments:
Write komentar