_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 7 March 2017

Vinales : Saya tahu rahasia Rossi


Rekan baru Valentino Rossi, Maverick Vinales membahas masalah hubungan dengan seniornya tersebut. Selain itu, Vinales mengaku mengetahui rahasia Rossi.


Di Yamaha, Vinales menjadi rekan satu tim Rossi. Dengan pencapaian Rossi sejauh ini, tak sedikit yang memprediksi Vinales akan dapat persaingan sangat berat dari rekan setim sendiri.

Meskipun begitu pebalap Spanyol tersebut mengaku sejauh ini punya hubungan yang baik-baik saja dengan Rossi. Vinales bahkan sudah tahu salah satu rahasia pembalap Italia yang 16 tahun lebih tua darinya itu.

"Saya tak punya masalah dengan Valentino Rossi, kita selalu sepaham. Kita lihat saja bagaimana nanti di balapan karena saya pun cuma ingin menang," kata Vinales dalam wawancara dengan Solomoto.

"Rossi melakukan segala sesuatu dengan amat tenang, itu merupakan salah satu rahasianya. Ia tak berusaha melakukan banyak hal sekaligus, tapi apa yang ia lakukan tidaklah sama. Ia mencoba, mengujinya secara mendalam. Saya sudah banyak memperhatikan dirinya, ia memilih apa yang bagus dan tidak secara tenang," lanjutnya.