_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Thursday, 2 March 2017

Mimpi Rossi : Gelar kesepuluh dan punya anak


Legenda MotoGP yang membela tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mempunyai segudang prestasi di dunia balap. Namun, Dia masih mempunyai dua mimpi yaitu gelar ke-10 dan mempunyai anak.

Dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera, The Doctor yang kini berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa gelar juara dunia kesepuluh menjadi salah satu mimpi yang ingin diwujudkannya. Dan, ada satu hal lagi yang diinginkannya, yakni mempunyai anak laki-laki.

"mencoba mengejar gelar ke-10. Dan punya anak laki-laki. Saya ingin mempunyai anak dan ini sepertinya waktu yang tepat," ucap Rossi kepada Corriere della Sera dikutip dari GPOne

Mewujudkan gelar kesepuluh mungkin mudah diraih Rossi, kerena Dia didukung motor yang kompetitif. Namun terlihat sulit untuk mempunyai anak karena Rossi belum punya Istri.

"Yang menjadi masalah adalah Anda bertunangan, tapi apakah segalanya berjalan dengan baik... Saya berusaha tapi hasilnya tidak bagus. Orang tua saya membesarkan saya dengan kebebasan. Sehingga, memasuki kebebasan ini rumit untuk wanita. Dan ketika itu terjadi, sulit bagi saya untuk menerimanya," kata pemilik gelar sembilan kali MotoGP.(de)