_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 23 March 2017

Crutchlow : Vinales tak akan menang jika bertarung dengan Marquez


Pembalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales tampil dominan di pramusim lalu. Tapi Cal Crutchlow menilai Dia tetap akan kesulitan jika harus duel secara langsung dengan Marc Marquez.

Vinales mendominasi catatan waktu tercepat di tes akhir musim dan pramusim. Bahkan pembalap Spanyol itu bisa langsung menjadi yang tercepat ketika pertama kali menjajal motor Yamaha.

Tetapi, kemampuan Vinales saat ini dinilai belum cukup jika harus bertarung dengan Marquez si juara bertahan pada MotoGP Qatar di akhir pekan, karena pembalap Repsol Honda itu dikenal punya gaya duel nan agresif.

"Vinales akan bersusah payah mengalahkan Marc, itu sudah pasti. Karena ia belum pernah bertarung secara langsung dengan Marc," kata Crutchlow diberitakan Crash.net.

"Saya pikir ia takkan bisa mengalahkan Marc dalam duel secara langsung, ia bisa menang karena ia punya mesin yang lebih baik bukan karena ia pribadi lebih baik daripada Marc. Karena saya bisa katakan bahwa ia tidak lebih baik dari Marc," imbuh rider LCR Honda tersebut.

Ketika ditanya lebih lanjut apa itu berarti Vinales akan berusaha tancap gas sedari awal balapan di Losail pada akhir pekan, demi menjauhi Marquez, Crutchlow merespons, "Tidak praktis begitu. Segalanya bergantung pada bagaimana performa motor Marc, bukan pada bagaimana penampilan Marc sendiri." tutup Crutchlow.