_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 7 March 2017

Avintia Ducati luncurkan motor 2017 di pegunungan salju


Tim Reale Avintia Racing yang adalah salah satu tim satelit punya Ducati, resmi diluncurkan di Circuito de Andorra, pada Senin 6 Maret 2017. Memajang livery atau corak baru dari motor Desmosedici GP16, acara ini dihadiri oleh dua pembalapnya, Hector Barbera dan Loris Baz.

Acara peluncuran ini  bisa dikatakan sangat menarik. Karena, Avintia mengundang banyak tamu spesial dan juga awak media. Peluncuran motor mereka diangkut oleh helikopter menuju venue yang terletak di pegunungan Andorra, tepatnya 2500 meter di atas permukaan laut.

Di acara itu juga diumumkan secara resmi bahwa Barbera takkan turun lintasan pada uji coba pramusim di Losail, Qatar pada 10-12 Maret 2017. Barbera memanh diragukan tampil menyusul cedera patah tulang bahu akibat terjatuh saat menjalani latihan di Valencia, Spanyol pekan lalu.

Untuk Baz, musim ini akan menjadi musim ketiganya di MotoGP dan musim keduanya membela Avintia. Pembalap Prancis ini pun ingin memperbaiki performanya di musim lalu, di mana ia mengakhiri musim di peringkat 20, meski sempat finis di posisi keempat pada seri Republik Ceko.