_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Saturday, 4 March 2017

Aprilia targetkan finis 10 besar pada 2017


Bos Aprilia Racing, Romano Albesiano, mengungkapkan targetnya di gelaran MotoGP 2017 saat peluncuran motor baru mereka di Noale, Italia pada Sabtu 4 Maret 2017. Albesiano yakin timnya mampu menjadi pesaing hebat di musim ini.

Bersama kedua pembalapnya Aleix Espargaro dan Sam Lowes, Albesiano mengaku senang dengan performa kedua pembalapnya. Pada tes pramusim, Aleix dan Lowes sukses mencatatkan waktu yang baik. Bahkan pada uji coba di Phillip Island, Aleix berhasil menempati posisi 10 besar.

Dari hasil tersebut, Albesiano yakin pada kemampuan kedua pembalap di musim 2017. Pria Italia itu menargetkan Aprilia bisa finis di urutan lima besar pada klasemen akhir untuk tim.

"Tujuan Aprilia tidak hanya berpartisipasi. Kami juga ingin menang. Dalam 2 tahun terakhir, kami telah mencapai semua tujuan kami. Untuk tahun ini, kami ingin mengantarkan pembalap kami di 10 besar,” kata Albesiano, dikutip  dari Crash.

"Sebenernya tujuan kami untuk finis di posisi lima pada klasemen tim. Namun, musim ini itu akan berjalan cukup sulit. Anda harus sempurna untuk mendapatkannya,” tutupnya.