_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 3 February 2017

Vinales : Saya bisa lebih cepat lagi

foto:vinales
Pembalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales memang tampil menakjubkan di beberapa tes resmi. Meskipun sudah cepat, Dia mengaku bisa lebih cepat lagi jika Dia mau.

Setelah menyatakan pindah dari tim lamanya, Suzuki, pembalap Spanyol itu pertama kali mencoba motor Yamaha di akhir musim yaitu pada tes Valencia. Hasilnya, Vinales bisa menjadi yang tercepat di hari pertama tes. Bahkan mengalahkan rekan barunya, Valentino Rossi.

Pada tes di Sepang 30 januari sampai 1 februari, Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 59.368 detik. itu merupakan catatan tercepat di uji coba Sirkuit Sepang. Meskipun tidak selalu menjadi yang tercepat di tiga hari tes, Vinales selalu masuk tiga besar.

Pembalap berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa hasil tes tersebut sempurna bagi dirinya. Dia juga mengatakan bisa memperbaiki catatan waktu jika memakai ban lunak.

"Aku sangat gembira melihat hasil tes ini, kami melakukan pekerjaan yang sempurna"kata Vinales di kutip dari Motorsport.

"Catatan waktuku sangar bagus, dan aku bisa lebih cepat lagi jika menggunakan ban lunak. Catatan sebelumnya aku masih memakai ban keras"ucap Vinales.(de)