_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Saturday, 18 February 2017

Vinales risih diikuti Marquez di tes Phillip Island

foto:motogp
Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales merasa risih selalu diikuti Marc Marquez di lintasan ketika sedang melakukan simulasi balap. Tatapi itu membuat pembalap Spanyol itu merasa termotovasi.

Tes pada kemarin merupakan hari terakhir di Phillip Island, dengan tes pramusim berikutnya akan dilangsungkan di Losail pada 10-12 Maret. Itu sekaligus menjadi tes resmi terakhir menjelang bergulirnya MotoGP 2017.

Insiden Marques-Vinales terjadi di hari tes terakhir. Dimana ketika itu Vinales sedang melakukan simulasi balap. Lalu Dia merasa terganggu dengan keberadaan Marquez di belakang. Tetapi Vinales tidak mengendorkan gas karena sedang berlatih dalam simulasi balap.

"Saya tidak tahu harus bilang apa... Yaa.. risih dan tak wajar saja."ucap Vinales di crash.

"Saya melakukan simulasi balap, tiba-tiba ada pembalap lain di belakang Anda. Saya tidak bisa berhenti, karena dalam latihan simulasi balap. Tetapi setelah lima lap saya dibuntuti, saya terpaksa berhenti"lanjut Vinales.

"Padahal panjang sirkuit itu sekitar 4 Km, jadi aneh saja ketika melihat Dia disana. Tapi itu menjadi Motivasi bagi saya"tutup mantan pembalap Suzuki itu (se)