_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 26 February 2017

Setelah ada Vinales, kesempatan Rossi tipis untuk juara dunia


Semua pembalap MotoGP pasti menginginkan membawa pulang gelar juara dunia. Tidak terkecuali pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Tetapi untuk membawa gelar yang kesepuluh Rossi harus mengalahkan rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Di musim lalu, Marc Marquez dari tim Repsol Honda menjadi rival terberat Rossi. Kini dilihat dari hasil tes akhir musim sampai pramusim, Vinales selalu menjadi yang tercepat dibanding Rossi. Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, mengakui bahwa Rossi memiliki peluang yang cukup tipis untuk memenangkan gelar juara dunia.

"Persaingan Rossi-Vinales bukan masalah fisik. Tapi pada masalah mental. Vinales punya kemauan yang besar. Untuk bisa mendapat gelar juara dunia kesepuluh, Rossi harus terlebih dahulu mengalahkannya. Karena rekan satu tim adalah musuh trrbesar" ucap Pernat di kutip dari speedweek.

"Vinales seperti yang kita lihat sebagai pembalap yang cukup cepat. Dia memiliki kemampuan yang baik dan memiliki kemauan yang begitu keras. Saya rasa itu akan menjadi modalnya untuk tampil baik di musim depan,” puji Pernat.(se)