_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 24 February 2017

Seperti Honda, Ducati juga akan lakukan tes rahasia


Direktur Olahraga Tim Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan Ducati akan melakukan tes tertutup di Sirkuit Jerez, Spanyol sebelum tampil di seri GP Argentina pada 9 April 2017. Tes itu dilakukan untuk mengetes lagi motor milik kedua pembalap Ducati,Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Balapan MotoGP 2017 sebentar lagi akan digelar. Seri perdana berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. pada 26 Maret. Menurut Paolo, di sisa waktu sebelum musim ini dimulai, Ducati terus melakukan rangkaian tes untuk melihat kemajuan dari motor Desmosedici.

"Waktu balapan musim 2017 sudah semakin dekat dan Ducati harus melakukan tes secara intensif untuk bisa bersaing dengan tim lain. Kami akan melakukan tes tertutup di Jerez setelah seri Qatar nanti,” ungkap Paolo, seperti diberitakan GPone.

Tes yang dilakukan di Jerez nanti sebagai evaluasi dari perbaikan aerodinamis di motor baru Ducati. Dengan pengujian tersebut, Ducati ingin mengevaluasi langkah tim teknisi dalam perbaikan Desmosedici.

“Usai dari Losail dan sebelum ke Argentina, kami akan ke Jerez untuk pengujian sistem aerodinamis pada motor kami. Di sana evaluasi dilakukan bersama tim teknisi kami,” imbuhnya (ok)