_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 18 February 2017

Ducati : Hubungan Dovizoso-Lorenzo tidak akan buruk seperti Rossi-Lorenzo

 

foto:gettyimages
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi adalah dua pembalap yang tidak akur meskipun membela satu tim, Movistar Yamaha. Tim baru Lorenzo, Ducati meyakini, hubungan Rossi-Lorenzo tidak akan terulang anatara Lorenzo dan Dovizioso.

Lorenzo resmi bergabung dengan Ducati selama dua tahun kedepan. Dengan kedatangan  Lorenzo, Andrea Iannone harus rela pindah ke tim Suzuki. Kini Lorenzo mempunyai rekan baru, Andrea Dovizioso. Berbagai pihak memprediksikan rivalitas Dovi-Lorenzo akan memanas.

Menanggapi isu itu, pihak Ducati menyangkal bahwa itu tidak akan terjadi. Menurut Ducati, keduanya harus saling bahu membahu demi kepentingan tim.

"Saya rasa mereka pembalap yang profesional. Jadi mereka tahu apa yang seharusnya dikerjakan. Mereka harus saling bahu membahu dan saling menghormati. Meskipun keduanya juga sama-sama ingin menang"ucap CEO Ducati, Claudio Domenicali.

"Disisi lain mereka juga harus bersaing, kerena ini adalah balapan. tetapi kami berharap, mereka bersaing secara adil. Memang kenyataannya musuh terbesar adalah rekan satu tim, namun harus secara sehat"lanjut Domenicali

Ditanya apakah Lorenzo dan Dovizioso akan seperti Rossi-Lorenzo? "Tidak, itu tidak akan terjadi"tutupnya (de)