_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 24 February 2017

Dovizoso masih keluhkan motor saat di tikungan


Pembalap, Italia yang membela Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, masih meragukan kecepatan motornya terutama saat berada di tikungan. Menurutnya, motor Ducati  tersebut tidak memiliki kecepatan yang stabil saat berada di tikungan.

Namun, keraguan Dovizioso berhasil dipatahkan oleh penampilan pembalap tim satelit yang dipunyai Ducati, Alvaro Bautista. Dovizioso sukses dibuat tercengang dengan penampilan Bautista di atas Desmosedici-nama motor Ducati-.

Bautista sukses menembus posisi lima besar pada hari kedua tes Phillip Island, dengan catatan waktu 1 menit 29,411 detik. Karena itu, Dovizioso berharap timnya mampu menemukan solusi untuk membawa motornya semakin sempurna untuk menghadapi balapan yang sesungguhnya.

"Ducati tidak memiliki motor dengan kecepatan yang baik saat di tikungan. Tapi di tes yang sama, Bautista bisa lebih cepat dibandingkan saya saat berada di tikungan,” kata Dovizioso, mengutip di Motorsport,

“Dibanding saya Bautista adaptasi dengan sangat baik dan dia lebih cepat di tikungan. Jadi, kami akan mencoba menganalisis semuanya agar dapat menemukan solusi,” ungkapnya.(ok)