_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 7 February 2017

Crutchlow : Honda masih tertinggal

foto:bikesportnews
Pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow menilai timnya sekarang masih tertinggal dibanding dengan tim-tim papan atas lainnya. Itulah yang menurutnya Honda masih harus melakakan banyak hal dan punya pekerjaan yang berat.

Meskipun begitu Crutchlow puas dengan tes yang dilaksanakan di Sirkuit Sepang akhir Januari 2017 lalu. Pembalap Inggris ini selalu meyelasaikan tes selama tiga hari tersebut di posisi sembilan. Catatan waktu terbaiknya yaitu 1 menit 59.728 detik. Selisih 0,360 detik dari pembalap tercepat, Maverick Vinales dari tim Movistar Yamaha.

Tim pabrikan, Honda diwakili oleh Marc Marquez dengan menempati posisi terbaik ketiga, selisih 0.138 dari Vinales. Secara keseluruhan Honda masih baik namun masih tertinggal.

"Saya menjalani tes dengan spesifikasi mesin baru pada hari terakhir dan itu saya merasa positif. Bahkan lebih baik dari hari sebelumnya"ucap Crutchlow dikutip dari Motorsport.

"Kami semua pembalap Honda melakukan tes dengan baik, tapi kami masih punya pekerjaan yang harus diselasaikan agar tidak tertinggal oleh tim-tim lain"lanjut pemenang dua kali musim 2016 tersebut.

Tes MotoGP berikutnya akan digelar di Australia tepatnya di Sirkuit Phillip Island pada 15-17 Februari 2017. Setelah itu di Qatar, Sirkuit Losail 10-12 Maret 2017 (se)