_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 20 February 2017

Belum balapan, tapi perang saraf Rossi-Marquez sudah dimulai

foto:motogp
Musim pertama 2017 belum dimulai, tetapi dua pembalap top, Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah lebih dahulu dimulai. Saling balas komentar terjadi di tes pra musim Phillip Island, Australia.

Petama kali Marquez mengeluhkan masalah yang ada pada motor Honda yang ditungganginya. Menurut Marquez, motornya masih ada kekurangan dan belum secepat pembalap lain. Meskipun pada kenyataannya, Marquez pernah menjadi yang tercepat di hari kedua tes. 

Menanggapi hali itu, Rossi berkomentar bahwa sebenarnya motor Marquez tidak ada masalah. Dan Maquez hanya merendah untuk mengecoh musuh-musuhnya.

"Ah, Dia hanya merendah. Anda akan mengatakan motor Anda ada masalah, padahal itu strategi untuk membuat kejutan di balapan yang sebenarnya. Jika Anda lihat dengan detail, Marquez lebih cepat daripadia Vinales dan catatan waktunya juga konsisten"ucap Rossi di carsh.net.

Lalu Marquez menanggapi ucapan seniornya itu "Kalau saya bicara, itu sungguh-sungguh dan saya tidak suka pura-pura"ucap Marquez.

Apakah peristiwa ini mecerminkan bahwa MotoGP 2017 akan lebih menarik dan memanas? kita ikuti terus sampai akhir musim depan. (se)